25 Mei 2010

jangan menyia-nyiakan orang yang sayang sama kita

hai....sesuai dgn judulnya gue mau cerita ttg sesorg hehehe, sebenernya udah lama gue suka sm dia tp suka gtgt doang dr pas gue masi pacaran sm jordy malah-_- wakaka wkt itu pokonya gue inget gue blg ke sasya 'sya sya yg baju putih ganteng ya' dan itu eluu eluu oh eluu wkwk. ya trs gue jg ga berharap banget soalnya kan waktu itu gue belom kenal dkt sm lo. trs yaa biasa mention2an wall to wall an chat msn. nah suatu saat temenya nge dm in ke gue 'tang minta nomer lo dong...----' trs gue bales ya gue kasih deh nomer gue. trs smsan gtgt itu posisinya gue baru putus dan ya kaya suka masih kebayang2 gt lahh. trs waktu tgl 12-04-2010 dia sms 'Gue sayang lo tang, seriously' ADUH NYEET gue ga bs apa2 gue gatau mau bls apa... gue blm ada feel disitu sm dia. jujur, nah berjalanya waktu dia kaya udah menjauh sm gue trs dgr2 dia udah dkt sm cewe lain. ya gue fine2 aja, nahh trs wkt kapan gt gue tb2 ketemu sm dia disitu gue nyapa dia kan tp dia tuh super duper jutek..............................dari situlah gue jadi sering kepikiran dia kenapa ya dia jutek sm gue gtgt. trs gue tb2 mimpiin dia dan gue cerita sm dia kalo gue mimpiin dia, trs dia blg dia jg sering mimpiin gue blablabla~. lama kelamaan gue jadi sayang sm dia, tp tb2 dia jadian sm seseorg cewe nyesek banget nyet. tapi yauda lah gapapa trs dia jadian bbrp minggu. gak lost contact sih cm bbman gtgt doang, nah trs tb2 gue dgr kabar kalo dia putus. trs gue tanya putus nya kenapa gtgt trs dia cerita deh...........dan disini gue ngerasa gue dpt karma, karma banget. dulu gue nyia2in dia tp skrg gue yg sayang sm dia huhuhu aaa gakmau nyakitin org lagi :(:( sakit ya ternyata diginiin. maaf ya gue nyesel banget, hmm udah ya byebyeee

Tidak ada komentar: