24 Mei 2010

harapan ibu 2010

hello blogger, how are ya? lama bgt gue ga ngepost disini hehehe, gue mau cerita ttg temen2 sekolah gue di Harapan Ibu. halo temen2, gak kerasa ya... udah 3 taun kita susah seneng sedih kita lewatin bareng2. waktu kelas 7 kita belom saling mengenal 1 sama lain trs setelah berjalanya waktu kita naik kelas 8 dan kita udah rada mulai nyatu walaupun belom kompak banget. terus pertengah2an kelas 8 kita bikin acara HICOM 7 kayanya.. gue rada lupa hehe. disitu kita udah mulai nyatu. dan alhamdulillah acara kita sukses!! trs kita bikin acara pelepasan panitia hicom dirumah rara.......kita makan2 bareng ketawa2 bareng. terus kita buka puasa bareng dll deh. Dan gak kerasa kita udah naik kelas 9, dari awal masuk guru2 udah pada bilang 'inget ya kalian sebentar lagi uan' tp awal2 semester kita masih nyantai2 aja... dan pas bulan puasa kita berniat buat ngadain SOTR saur on the road. dan tiba2 guru nggak ngebolehin kita bikin acara itu. tapi karna kita ada niat dan berniat baik. jadi kita tetep jalanin SOTR itu walaupun gak 1 angkatan, pertamanya kita udh deg2an tp insyallah kalo niat kita baik pasti lancar2 aja hehe. dan gak kerasa tiba2 udah dapet surat dari sekolah 'mulai bulan agustus diadakan pm sampai jam stgh 4' ya..ya..yaa beban nya rada numpuk. tp gue dan temen2 gue masih nyantai masih ngumpul brg dll. dan gak kerasa waktu udah semakin dekat, tiba2 udah ehb aja dan 1 minggu lagi kita UAN!!!! pas hari pertama uan semuanya keliatan tegang takut was2 dll, tp gue berusaha buat stay cool (H). Setelah Uan selesai kita ada Uprak lalu Uas. Alhamdulillah kita udah free!! tp kita belom dpt pengumuman lulus atau ngga:( dan pas tanggal 7 Mei kita udah dapet pengumuman. dan alhamdulillah 2010 lulus! dan tanggal 8 mei kita ngadain acara perpisahan, disitu kita ngeliat slideshow foto2 dari kelas 7 sampe foto buku taunan. semuanya perubah dr fisik sikap dll. disitu juujuur gue nangis. gue sedih, gak kerasa 3 taun cepet banget. gue gak mau kehilangan kalian, gue sayang banget sama kalian. mungkin gak nanti sma gue nemu temen2 yg kaya kalian lagi? ya tuhaaan seriusan gue ga rela buat kehilangan mereka......gue sayang se sayang sayangnya sm mrk. walaupun ini lebay tp serius loh. Inget ya setelah kita pisah jangan pada sombong2, jangan nyebar2 aib, jangan musuhan. kita tetep HI 2010, yg bandel yg ngeyel yg disebelin guru2 hahahaha. I LOVE YOU ALL 2010!!!!!! OUR FRIENDSHIP NEVER END YA GUYS.
with love, Lintang Dinia!

Tidak ada komentar: