06 Juni 2010

24.2010.

hai! gue mau ngepost lagi ya tentang angkatan gue..ga ada abisnya deh emang lo semua hehehe. aaaa gue sayang banget sm kalian!!gue gamau pisah!!gue nyesel wkt itu sempet selek sm bbrp org diangkatan gue..coba aja waktu bs diulang gue ga bakal kayagitu. gue pasti bakal kangen freak2 nya lo semua. jayus2an nya lo semua. lawakan2 lo semua. senyum2 lo semua. 3 TAUN TERLALU CEPET BUAT KITA MENGENAL SATU SAMA LAIN!! walaupun gue udah tau tai2 nya lo semua tapi lo tetep dihati gue. serius huhuhu jangan lupain kenangan2 kita ya.. dari awal mos kelas 7 fieldtrip hicom ldks pesantren sotr bukbar ngumpul2 dirumah rara. pokoknya SEMUANYA YA!! gue sayang loo semua semua semua..7a 8c 9a gakbakal gue lupain. buat guru22 semua maaf ya saya suka bandel-_-" suka ngebantah apa yang kalian omongin..tp omongan2 kalian itu bakal gua inget sampe gue sma. Dan yang paling gue ga rela.............bakal jarang banget ketemu sama venezia:(:(:(sahabat yg gue temuin waktu kelas 7. awalnya gue ga dkt sm mereka eh lama2 jadi dkt dan main bareng. awalnya kt bikin Fredecuesta..tp gakjadi gitudeh-_- hahahaha. YAP!! venezia, ada Sasya Dita Tayu Annah Amorita Adis Nabila dan gue. mereka tuh bener22 ngertiin gue bgt loooo....dari cerita2 ttg cowo bahkan sampe temen seangkatan wkwkw. pokonya kalo ngegossip sm mereka mah ga ada stopnya, kalo ngelawak juga hahaha kocak banget ahhh pokonya. i love you all! 2010.24.VNZ.CDZ jangan lupain kenangan2 kt oke.

Tidak ada komentar: