23 Desember 2009

hmm

HELLO BLOGSPOT! hm apakabarnya? sungguh lama nih gue gk ngepost..hoho, sebenernya banyak cerita yg mau gue ceritain tapiiii mls ngetik gitu heheee. gue punya cerita nih jadikan gue punya tmn cowo naah dulu gue sempet kaka adean sm dia, tp lostcontact gt deeh nah trs gue baru contact2an dan sering ketemu ya skrg2 inii trs dia ngajak gue kaka adean lagi kan skip skip...dia udh kea care gitu sm guee trs selalu sedia buat gue gtgt lah ya pokonya O_o dan suatu saat dia nembak gue coyhh...gmn gue gk shocking?! sedangkan dia kakanya temen sekelas gue yang ya lumayan dkt lah sm gue, dan gue jg br putus kan kesan nya gk enak gt abis putus lgsg jadian. yaaudah akhirnya gue ksh jawaban 'engga' dan dia blg dia gak mau ganggu hidup gue blablabla, ya gue kesel dong gue nolak dia masa berarti kaya gitu? ya gue maunya kita masih kaya biasa temenan biasa. trs dia ninggalin gue ditempat itu dan gue curhat sm amorita nah abis curhat gue mau balik gue udh pamit dan sglmacem trs gue jalan kan mau nyari ojek, nah tiba2 si itu nyamperin gue dan maksa untuk gue plg brg sm dia ya gmn ya disitu gue kesel sih trs dia ngebujuk2 gue smp gue lliat kayanya dia nangis gt...akhirnya gue terharu ya udh akhirnya gue balik sm dia. dan skrg akhirnya gue udh baikan sm diaa :) heheehe. jadi gt deh ceritanyaa wgwg byee

Tidak ada komentar: