03 Maret 2011

Wanita dari tulang rusuk Laki2 karena..

Aku memilih tulang yang melindungi kehidupan pria.
Aku memilih tulang rusuk, yang melindungi jantung dan paru-paru dan mendukung dia, sebagaimana yang harus kamu lakukan. "

"Dengan tulang ini Aku membentuk kamu. Aku memodelkan kamu. Aku
menciptakan kamu sempurna dan indah.
Karakteristik kamu adalah seperti tulang rusuk, kuat tapi halus
dan rapuh.
Kamu memberikan perlindungan bagi organ-organ dalam pria yang paling
lemah,
jantungnya adalah inti keberadaannya; paru-parunya memberikan nafas
kehidupan.
Tulang rusuk akan membiarkan dirinya patah sebelum akan membuat kerusakan pada jantung.
Mendukung pria seperti tulang rusuk mendukung tubuh. "

"Kamu tidak diambil dari kakinya, untuk berada di bawah dia,
Kamu juga tidak diambil dari kepalanya, untuk menjadi di atasnya. Kamu
diambil dari sisinya, untuk berdiri di sampingnya dan
berada dekat di sisinya."

Tidak ada komentar: