26 Oktober 2010

mengharukan

Hello guys, gue mau sharing cerita. barusan gue baca dari kaskus.. dan ini menyentuh hati gue banget! check it out guys.


"misi gan, nama gw sebut saja inisialnya R, gw mau bercerita tentang kisah cinta gw yg miris banget gan. sebenarnya ini kejadian udh lama gan, cuma gw ga mau publikasiin aja. mulai cerita ya agan-agan dan agan-wati. harap disimak

jadi gini, gw punya pacar sebut saja inisialnya N. dia baik banget gan sm gw, apa aja dia kasih sama gw. gw udah ngejalanin sm dia selama 1 taun 3 bulan. tapi berakhirnya miris banget gan :(. dia itu sayang banget sm gw, perhatian bgt sm gw, selalu ada buat gw, sabar ngadepin sifat gw pokonya top banget lah cewe gw. dan gw baru sadar setelah dia pergi gan..... selama jadian, dia sering sakit-sakitan gitu....dan ane terkadang cuek sama dia. soalnya dia itu bawel banget, dia selalu ngelarang gw ini itu. daripada gw denger-in dia ini itu mending gw jalan-jalan sama temen-temen gw. gw hangout, nongkrong sm temen-temen gw. ga cuma sekali gw kayagini, gw suka males bales sms cewe gw atau ngangkat telfon nya. awal-awal jadian sih gw gak gini, gw awalnya emang sayang banget sama dia. cuma gw gatau kenapa tiba-tiba jadi males gitu, sifat dia gan..... ngekang gw banget selalu minta gw ini itu. dan gw gaksuka cewe yang kaya gitu. situasi kayak gini gw alamin pas gw abis setaunan, dia ngasih gw kado anniversary gw seneng sih cuma buat apa kalo cuma dipajang gitu doang? dan suatu hari gw sama temen-temen gw clubbing bareng, tanpa sepengetahuan cewe gw. cewe gw kalo tau gw clubbing pasti marah besar, dan gw gak enak karna temen gw lagi ulang taun dan dia lagi open tab. namanya anak muda, temen-temen ane pada minum. tadinya gw gak tergoda buat minum-minum gituan. tapi dari belakang temen gw nyekokin gw minuman, gw gak tau itu minuman apa ya gw abisin aja. terus disitu gw udah setengah sadar dan ada cewe didpn gw, ya gw rangkul-rangkul aja gan. temen-temen gw juga udah gabisa ngelakuin apa-apa karna keadaan mereka pada gak sadar. beberapa hari abis gw clubbing, gw jalan sm cewe gw dan gw ga cerita kalo gw clubbing, mabok dan sempet deket-deket sm cewe. dan tiba-tiba cewe gw tau gan kalo gw ngelakuin itu, gw shock. gw udah gakbisa boong, ternyata disitu ada temen cewe gw dan dia cerita semua sama cewe gw. dia nangis kejer gan didepan gw, disitu gw speechless bgt gw gaktau gw harus gimana. gw nyesel, gw ngerasa bersalah banget kayagitu sama dia. selama gw jadian, dia gak pernah yang namanya deket-deket cowok lain, terus gw mohon-mohon maafnya dan dia maafin gw gan, terus dia bilang katanya ini sakit banget..... ya allah gan gw gak tega banget :"( darisitu gw selalu berusaha buat baik sama dia, selalu care sama dia dan dia heran kenapa gw bisa berubah jadi kayagini katanya dia seneng bgt gan. gw dengernya juga seneng banget. 2 bulan berlalu, waktu gw ketemu sm dia dia blg, dia mau ngmg sm gw..... gw takut dia mutusin gw atau apa. ternyata dia bilang kalo dia ada KANKER OTAK GAN :""""""""""""""""""( disitu gw lemes banget, gw gak bisa bilang apa-apa gw nangis didepan dia, terus dia bilang dengan santai 'udah sayang, gak perlu ditangisin semua udah kejadian:) kamu tinggal tunggu waktu aku pergi, cepat atau lambat kamu bakal ngerasa gak terbebani kok karna aku' dia ngomong kayak gitu sambil senyum gan, senyum nya manis banget dan gw gak bakal lupain senyuman itu... karna itu senyuman terakhirnya buat gw gan :( abis gw nangis-nangisan, gw nganterin dia pulang. gw bilang 'pkknya kamu harus hati-hati jaga pola makan jangan aneh-aneh' terus dia nutup pintunya sambil ketawa kecil gitu. tepat pas jam 2 pagi, nyokapnya bilang nelfon gw dan nyokapnya bilang 'halo R, ini mamanya N kamu bisa kerumah sakit ****** gak? N sakit tiba-tiba' dengan spontan gw langsung pergi kerumah sakit, dan gw liat dia masih melek gan. firasat gw udah gak enak, gw doa terus buat dia. dan tepat jam stgh 4 pagi, dia menghembuskan nafas yg terakhir gan...... dan disitu dia masih megang tangan gw. sebelum nya dia bilang 'kamu baik-baik ya kalau suatu saat aku dipanggil Allah.. aku bakal selalu sayang sama kamu dan aku bakal jagain kamu walaupun aku disana'. Ya allah gan, sumpah gw udah gakbisa berkata-kata. semuanya udah kejadian, dan gw sekarang cuma bisa menyesali perbuatan gw, kesalahan-kesalahan gw ke dia udah gakbisa diganti. gw gakbisa berbuat apa-apa kecuali doain dia aja gan. disitu nyokapnya meluk gw, dia bilang 'maafin semua salah N ya kalo dia ada salah sama kamu'. gw cuma bisa cerita sampe sini aja gan, percaya atau nggak ini terserah kalian, karna ini gw yang ngalamin sendiri. PELAJARAN BUAT AGAN-AGAN SEKALIAN, BERUNTUNGLAH KALIAN KALAU PUNYA CEWE YANG BAWEL, YANG PERHATIAN, YANG PEDULI, YANG SELALU ADA BUAT KALIAN, YANG SELALU SABAR SAMA SIFAT-SIFAT KALIAN! JANGAN BUAT MEREKA SEDIH, JANGAN KECEWAIN MEREKA. BUAT MEREKA NYAMAN DISISI AGAN-AGAN SEMUA. JANGAN DISIA-SIAIN GAN CEWE KAYA GITU. ANE NYESEL BANGET UDAH NGELAKUIN KAYA GINI KEPACAR ANE YANG MUNGKIN SEKARANG UDAH ADA DISURGA :"""""( GW GAK AKAN NYARI CEWE SAMPE WAKTU YANG BISA JAWAB. sekarang gw kalo ngerasa kesepian, gw keinget dia terus. foto dia gw liatin terus, dan temen-temen gw pun gak ada yang bisa ngehibur gw, gak ada yang bisa bikin seseneng gw saat gw sama dia. GAK BAKALAN ADA YANG BISA GANTIIN LO N! GW SAYANG BANGET SAMA LO, TUNGGU GW DISANA GW BAKAL JAGAIN LO DISANA GW BAKAL NYUSUL LO SUATU HARI NANTI. GW GAK BAKAL NGELUPAIN LO N:"""( tolong gan, jadiin ini pelajaran buat kalian semua...... makasih gan udah mau baca cerita gw. diharapkan cendolnya ya gan :)'


WAA SEDIH BANGET GKSIIIHH?! terharu gue bacanya huhu, jadiin ini pelajaran ya teman2. thx for visiting my blog, see ya!

Tidak ada komentar: