27 Juni 2009

naik kelasssssssss

oi guyyssss ihihi, eh gue seneng bgt loh soalnya gue naik kelassss! mau tau ceritanya? nih gue ceritain (pd abis -_-). Jadi tadi pagi gue bangun jam 7an abis itu gue nyalain komputer dengerin lagu gtgt abis selesai gua langsung mandi keatas dan mengajak bokap gue kesekolah buat ambil rapot. Jam setengah 9an gue udah otw sama bokap gue nenek gue dan sodara gua 2 orang, nenek gua mau ke cipadu gtdeh aduh bt bgt gasih jauh bgt itu nge. Selesai nganterin nenek gue dan sodara gue ke cipadu gue otw ke sekolah dannn tiba tiba bokap gue ke atm dulu gue nunggu setengah jam ada kali ya tiba tiba ada sms dari Nabila 'Tang udah ambil rapot blm?' gue bls aja 'Gue lg otw nih nab' trs dia bales 'Ooh eh gue rangking 1 dong hahaha'. Curang abis tuh bocah hahaha gua semakin deg2an ajanih haduhhh trs bokap gue tiba2 balik ke mobil dan gua disuruh turun katanya ada tmn lama nya dan akhirnya gue turun trs gue salim blablabla........udah gitu gue lanjutin perjalanan ke sekolah pas nyampe di pizza hut deplu itu maceet!!!!!!!!Bgt kesel abis gue, gue udah penasaran bgt naik kaga hahaha. Pas sampe dpn HI gak dapet parkiran tuh auhh bt abis yaudah gue turun duluan dan gue ketemu Oman Aizel Alif dan ngobrol2 abis itu kita keatas brggg dan bertemu Azka Adis Tayu dll. Akhirnya bokap gue masuk ke kelas kan nunggu dulu soalnya yang lagi ngambil rapot si mamanya Rafa. Hmmm gak lama bokap gue dipanggil dan gue dikasih tau gue peringkat 4 wikikik senengg nya walaupun naik 1 peringkat doang ya gapapalah trs bokap gue dengarkan curhatku sm bunita wkwk. Abis selesai ngambil rapot gue sm bokap gue otw ke 9b beli bukuu gt nah udh gt gue pulang dehhhh eh tapi jemput nenek gua dulu haha trs yaudah deh selesai.....seneng ya akhirnya naik juga!!!!! tapi bakal pisah sm 8c deh :'''''''''''( huhuhu

Tidak ada komentar: